Wednesday, October 23, 2013

SURAT LAMARAN PEKERJAAN DI PT

Setiap orang pasti ingin mendapatkan pekerjaan yang layak, kebanyakan orang juga ingin bekerja di PT. maka dari itu saya ingin berbagi contoh surat lamaran pekerjaan ini agar bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. dibawah ini merupakan contoh surat lamaran pekerjaan nya. bila anda ingin file doc nya silahkan menuju kebawah halaman akhir saya sediakan linknya. 

SURAT LAMARAN PEKERJAAN 

Masaran, 25 Januari 2013
Hal              : Lamaran Pekerjaan
Lampiran     : 8 Lembar

Kepada Yth.
Manager Personalia
PT. Delta Merlin Dunia Textile III
Di Kebakkramat

Dengan hormat,
Bersama ini saya mengajukan lamaran untuk bekerja sebagai karyawan PT. Delta Merlin Dunia textile III. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, dibawah ini saya sampaikan data pribadi saya :

Nama                                      : Siti Khomariyah
Tempat, Tanggal Lahir             : Sragen, 20 Oktober 1990
Jenis Kelamin                           : Perempuan
Pendidikan                               : SMA MUHAMMADIYAH 3 MASARAN
Alamat                                     : Jetak, Pringanom, Masaran, Sragen.

Bersama surat ini pula lampirkan :
1.      Pas Photo 2 x 3, 4 x 6 (2 Lembar)
2.      Photocopy Kartu Tanda Penduduk
3.      Photocopy Ijazah
4.      Photocopy Pengalaman Kerja
5.      Surat Keterangan Catatan Kepolisian
6.      Surat Keterangan Sehat
7.      Daftar Riwayat Hidup
8.      Photocopy Kartu Keluarga

Demikian Surat Lamaran ini saya buat dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                   Hormat Saya


                                                                                                                 Siti Khomariyah
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Berikut link Surat Lamaran Pekerjaan dalam bentuk word atau doc :

DOWNLOAD SURAT LAMARAN PEKERJAAN.DOC

semoga anda beruntung dan diterima di PT yang anda daftarkan.
by admin.

0 komentar:

Post a Comment