Monday, October 28, 2013

PRESTASI SMK PGRI KARANGMALANG SRAGEN 2013

SMK PGRI KARANGMALANG SRAGEN

SMK PGRI KARANGMALANG Sragen merupakan Sekolah Swasta Menengah Kejuruan yang mempunyai beberapa program keahlian diantaranya program keahlian Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Jasa Boga, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Otomotif Ringan. SMK PGRI sekolah swasta kejuruan pertama di sragen. menurut saya SMK PGRI sekolah yang besar dan luas, fasilitasnya lengkap mulai dari Lab Komputer untuk setiap jurusan, Lab Bahasa, Perpustakaan, Lab Internet, Free Hotspot bagi siswa dan guru yang menggunakan laptop di sekolah, UKS, Ekstra Olahraga Basket, Volly, Footsal, Tenis Lapangan, Senam, Pramuka, Pecinta Alam, Musik, Seni Tari, Rias, Palang Merah Remaja, Penyiar Radio, Rohis, OSIS, Koperasi, lengkap kegiatan di SMK PGRI.
Rekomendasi Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Pertama di Sragen.

Selain Gedung yang luas dan fasilitas yang lengkap, SMK PGRI juga memiliki segudang prestasi di bidangnya, berikut prestasi yang diraih pada tahun pelajaran 2011/2012 :
Pertama :
 Jurusan Administrasi Perkantoran :
Mewakili Lomba Kompetensi Siswa antar pelajar se Kabupaten Sragen, Siswi Jurusan Administrasi Perkantoran ini berhasil meraih Runner UP juara ke-2 Sekabupaten Sragen.
atas keberhasilannya meraih peringkat ke 2 sekabupaten sragen, sekolah memberikan beasiswa pendidikan berupa pembebasan pembayaran iuran SPP selama 6 Bulan penuh.


Kedua :
 Jurusan Akuntansi :
Mewakili Lomba Kompetensi Siswa antar pelajar se Kabupaten Sragen, Siswi Jurusan Akuntansi ini berhasil meraih Runner UP juara ke-2 Sekabupaten Sragen.
atas keberhasilannya meraih peringkat ke 2 sekabupaten sragen, sekolah memberikan beasiswa pendidikan berupa pembebasan pembayaran iuran SPP selama 6 Bulan penuh.




Ketiga :
Jurusan Jasa Boga:
Mewakili Lomba Kompetensi Siswa antar pelajar se Kabupaten Sragen, Siswi Jurusan Jasa Boga ini berhasil meraih juara Pertama Sekabupaten Sragen dan mewakili di tingkat provinsi jawa tengah.
atas keberhasilannya meraih peringkat pertama sekabupaten sragen, sekolah memberikan beasiswa pendidikan berupa pembebasan pembayaran iuran SPP selama 12 Bulan penuh.


1 comment:

  1. SEMOGA SMK PGRI SRAGEN LEBIH MAJU DAN MENJADI PILIHAN PERTAMA

    ReplyDelete